Jadwal Liga Spanyol 2016: Prediksi Valencia vs Barcelona, Tantangan Trio MSN!

15 WIB. Tampil di Mestalla, tuan rumah punya keuntungan karena tim tamu baru saja kelelahan pasca membantai Manchester City di Liga Champion. Namun, adanya Trio MSN membuat prediksi Barca vs Valencia bisa berakhir dengan kemenangan pasukan Luis Enrique.
Barcelona dalam kepercayaan diri luar biasa setelah mencetak delapan gol dalam dua partai terakhir. Namun, pertengahan pekan ini, klub Catalan kehilangan dua personel utama: Gerard Pique dan Jordi Alba. Artinya, Barca harus mengubah starting XI. Enrique tidak mungkin percaya kepada Jeremy Mathieu yang performanya di bawah standar. Javier Mascherano diduetkan dengan Samuel Umtiti, sementara di sisi kiri Lucas Digne bertugas.
Tidak kalah penting adalah kembalinya Lionel Messi. Ia memang masih belum pulih sepenuhnya dari cedera. Tetapi empat gol dalam dua laga jelas membuktikan kapasitasnya. Si Nomor 10 punya Neymar yang merupakan pemain terbaik Barca di liga domestik; plus Luis Suarez yang sementara ini memimpin daftar pichichi dengan enam gol.
Dalam dua lawatan terakhir ke Mestalla, Barcelona cuma bisa menuai dua hasil imbang. Tantangan akan lebih besar lagi Sabtu ini karena Los Che memiliki Cesare Prandelli, pelatih asal Italia yang punya berbagai taktik. Kualitas Valencia sejatinya tidak terlalu jauh dibandingkan Barca, meskipun akan ada pertanyaan soal lini depan mereka yang tak cukup tajam.

Duel ini bisa menjadi pertarungan antara dua sayap. Valencia memiliki Joao Cancelo dan Nani, sementara Barca punya Messi-Neymar. Los Che punya keuntungan waktu istirahat yang lebih lama, plus baru saja memupuk keyakinan setelah menumbangkan Sporting Gijon di laga debut Prandelli.
Meskipun demikian, di atas kertas Barcelona lebih superior daripada Valencia. Kecuali, lini belakang mereka kembali bermain horor seperti saat melawan Alaves dan Celta Vigo, tampaknya tiga poin akan dibawa pulang Blaugrana.
PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN
Valencia (4-2-3-1): Diego Alves; Montoya, Mangala, Garay, Gaya; Mario Suarez, Enzo Perez; Joao Cancelo, Dani Parejo, Nani; Rodrigo
Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Sergi Roberto, Mascherano, Umtiti, Digne; Rakitic, Busquets, Iniesta; Messi, Luis Suarez, Neymar
HEAD TO HEAD
17-04-2016 Barcelona vs Valencia 1-2
10-02-2016 Valencia vs Barcelona 1-1
03-02-2016 Barcelona vs Valencia 7-0
05-12-2015 Valencia vs Barcelona 1-1
18-04-2015 Barcelona vs Valencia 2-0
PREDIKSI SIDOMI: 45-55

avivafrumer.com sbobet 168 Sumber: Sidomi