Jadwal Liga Spanyol Hari Ini: Prediksi Levante vs Real Madrid 3 Maret 2016

00 WIB. Meski baru saja tumbang dari Atletico, prediksi Real vs Levante di jornada 27 masih berpihak pada Cristiano Ronaldo dan kolega. Los Blancos harus menghindari kejaran Villarreal yang makin rapat menempel di klasemen Liga Spanyol.
Krisis pemain tengah menimpa Real Madrid. Kali ini, Los Blancos tidak bisa menyertakan Luka Modric, Marcelo, dan Karim Benzema yang cedera. Hal ini menambah masalah karena Sergio Ramos dan Dani Carvajal mengalami hukuman larangan bertanding. Gareth Bale juga belum pulih. Otomatis Zidane harus meracik formasi dengan skuad seadanya.
Tidak ada pilihan lain kecuali mencoba James Rodriguez dan Jese di depan menemani Cristiano Ronaldo. Namun jelas CR7 tidak akan mendapatkan pelayanan ekstra seperti biasa. Keluhan yang dikeluarkan Ronaldo pasca timnya dipermalukan oleh ATM, harus dijawabnya sendiri, dengan turun lebih jauh seperti yang diperagakan saat bersua AS Roma dan Athletic Bilbao. Toh di laga itu, CR7 tampil luar biasa.
Lini belakang Real Madrid yang amburadul, akan mendapatkan tes seadanya dari tuan rumah Levante. Meski memiliki Giuseppe Rossi di depan, faktanya Los Granotas cuma bisa meraup tiga poin dari lima pertandingan terakhir di Liga Spanyol. Artinya, peluang Levante hancur di kandang sangat terbuka. Tim ini sudah dirusak Sevilla 3-1, Barcelona 0-2, dan Villarreal 3-0.
Pelatih Levante, Rubi kini tengah menanti perubahan nasib karena timnya ada di dasar klasemen. Bermain tanpa Pedro Loprez dan David Navarro semakin memukul Los Granotas. Jika melihat catatan rekor pertemuan, tuan rumah bakal semakin jerih. Dalam empat laga terakhir, Real Madrid bisa menjebol gawang mereka 13 kali tanpa kemasukan satu gol pun. Jadi, mestinya tiga poin untuk CR7 dan timnya.
HEAD TO HEAD
17/10/2015 Real Madrid vs Levante 3-0
16/03/2015 Real Madrid vs Levante 2-0
18/10/2014 Levante vs Real Madrid 0-5
10/03/2014 Real Madrid vs Levante 3-0
06/10/2013 Levante vs Real Madrid 2-3
PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN
Levante (4-4-2): Diego Marino; Ivan Loprez, Feddal, Medjani, Tono; Lerma, Mate, Verza, Morales; Rossi, Deyverson
Real Madrid (4-3-3): Keylor Navas; Danilo, Pepe, Varane, Nacho; Isco, Kroos, Kovacic; James Rodriguez, Jese, Cristiano Ronaldo
PREDIKSI SIDOMI: 40-60

avivafrumer.com prediksi togel hongkong malam ini Sumber: Sidomi