Jadwal Piala Super Spanyol 2016: Prediksi Barcelona vs Sevilla Live RCTI

00 WIB. Bermain di Camp Nou di leg kedua Supercopa de Espana, prediksi Barca vs Sevilla jelas mengarah pada tuan rumah. Sudah unggul agregat 0-2, Lionel Messi dan kolega bisa menjadikan Los Nervioneses sebagai korban persembahan untuk gelar Piala Super Spanyol pertama di era Luis Enrique.
Jadwal leg kedua Piala Super Spanyol pekan ini bakal menjadi tempat pelampiasan klub Catalan. Musim lalu, trofi ini menjadi satu-satunya kegagalan mereka, kala dihajar Athletic Bilbao dengan agregat 5-1. Kini, Sevilla tidak bisa memberikan kejutan sehebat Athletic. Justru pesona tiga pemain muda Barca: Denis Suarez, Lucas Digne, dan Sergi Roberto yang jadi bahan pembicaraan setelah kesuksesan di Ramon Sanchez Pijzuan.
Sevilla adalah tim yang masih mencari bentuk terbaik setelah para pemain kunci mereka lenyap. Pertanyaan tentang kualitas Luciano Vietto di lini depan, sangat menganga. Ini kesempatan terakhir bagi sang pemuda Argentina untuk bertahan di starting XI jika tidak ingin dicopot Jorge Sampaoli. Sistem lima gelandang yang diterapkan Sampaoli tidak akan mudah, karena berbeda dengan Madrid, secara teknis Barca juga bisa berlaga dengan lima pemain tengah pula.

Arda Turan dan Lionel Messi yang ada di sisi Luis Suarez menjadi pelayan El Pistolero untuk mencetak gol. Andaipun Turan ditarik setelah penampilannya yang kurang impresif, masih ada Munir El Haddadi, yang merupakan jawaban atas pencarian Barca untuk penyerang keempat. Catatan Barcelona yang terakhir kali menenggelamkan Sevilla 2-1 di Camp Nou semakin menyulitkan Los Nervioneses.
Sevilla akan juara Piala Super Spanyol jika bisa mengalahkan Barcelona 1-3 di Camp Nou. Hal itu sulit bukan karena melawan sejarah, tetapi juga bertolak belakang dengan skuat dan tren terkini kedua tim. Oleh karenanya, Barca tampaknya akan memboyong satu-satunya trofi tersisa bagi mereka tahun 2016 ini.
PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN
Barcelona (4-3-3): Bravo; Sergi Roberto, Pique, Mascherano, Digne; Denis Suarez, Busquets, Rakitic; Messi, Luis Suarez, Arda Turan
Sevilla (4-3-3): Sergio Rico; Mariano, Mercado, Rami, Escudero; Kiyotake, NZonzi, Kranevitter; Vitolo, Vietto, Franco Vazquez
HEAD TO HEAD
15-08-2016 Sevila vs Barcelona 0-2
22-05-2016 Barcelona vs Sevilla 2-0
28-02-2016 Barcelona vs Sevilla 2-1
03-10-2015 Sevilla vs Barcelona 2-1
11-08-2015 Barcelona vs Sevilla 5-4
PREDIKSI SIDOMI: 60-40

avivafrumer.com sbobet 168 Sumber: Sidomi