Jadwal TSC 2016: Prediksi Madura United FC vs Pusamania Borneo FC Live SCTV

Inilah prediksi pertandingan Madura United vs PBFC dalam lanjutan kompetisi Indonesia Soccer Championship Level A (ISC-A) yang bakal disiarkan mulai jam 21.00 live SCTV.
Madura United FC bertekad bangkit setelah mengalami kekalahan dengan skor telak 5-0 di laga sebelumnya melawan tuan rumah Sriwijaya FC. Bermain di kandang sendiri, pasuka Sapeh Kerrab tentunya tidak ingin dipermalukan meskipun Mitra Kukar bukanlah lawan yang mudah dikalahkan.
Besok pertandingan berat. Kami harus bangkit. Berbagai evaluasi sudah kami lakukan bersama-sama dengan pemain. Tim kami sudah sepakat melupakan kekalahan kemarin, karena harus bangkit, tandas pelatih Madura United FC, Gomes de Oliveira, beberapa waktu lalu.
Kondisi tim saat ini kami rasakan sudah kompak. Kemarin kami memang down karena kalah banyak. Tetapi besok, kami sudah harus merasakan tim kami bangkit, timpal winger lincah andalan tuan rumah, Bayu Gatra.
Pusamania Borneo FC sebenarnya pernah mengalahkan Madura United FC di Piala Gubernur Kaltim 2016 lalu meskipun hanya dengan skor tipis 1-0. Hasil di Piala Gubernur Kaltim 2016 kemarin bukan patokan, mereka (Madura United FC) kini banyak perubahan, tutur salah satu pemain PBFC, Fandi Ahmad.
Sekarang intinya fokus dan kerja keras lagi, kedua tim sama-sama ingin kejar kemenangan, siapa yang siap dialah yang jadi pemenang, tegasnya.

avivafrumer.com jasabola com Sumber: Sidomi