Jadwal TSC 2016: Prediksi Mitra Kukar vs Semen Padang Live Indosiar

Berikut ini prediksi pertandingan dalam lanjutan kompetisi Indonesia Soccer Championship A (ISC A) 2016 yang akan disiarkan live Indosiar mulai pukul 15.30 WIB.
Pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra, berharap skuat asuhannya bermain lebih maksimal di sisa laga kompetisi ISC A 2016, termasuk saat menghadapi Semen Padang nanti. Kami sudah sepakat untuk membangun lagi tim ini untuk tampil lebih impresif, semangat dan tanggung jawab di dalam lapangan dari semua aspek, tandasnya beberapa waktu lalu.
Kami harus drill dari awal untuk mengembalikan karakter Mitra Kukar lagi, imbuh pelatih yang belum lama kembali menukangi tim Naga Mekes ini.
Sejauh ini kami selalu tampil maksimal dan ingin menang, tapi hasilnya belum sesuai keinginan. Untuk mengakhiri itu semua, harus dimulai dari partai kandang melawan Semen Padang, tegas Jafri Sastra.
Jafri Sastra tentunya mengenal Semen Padang luar-dalam. Pasalnya, pelatih asal Sumatera Barat ini pernah cukup lama menukangi tim Kabau Sirah dan berhasil membentuk Hengky Ardilles dan kawan-kawan waktu itu menjadi tim yang disegani.
Sementara itu, Semen Padang dipastikan tidak akan diperkuat oleh Mekan Nasyrov. Gelandang asal Turkmenistan itu dikabarkan telah didepak dari skuat asuhan Nil Maizar. Menghadapi Mitra Kukar, Semen Padang masih akan mengandalkan striker asal Brasil yang sedang onfire, Marcel Sacramento, untuk menggedor gawang tuan rumah.

avivafrumer.com prediksi togel hongkong malam ini Sumber: Sidomi