Jadwal TSC 2016: Prediksi Semen Padang vs Bhayangkara SU Live Indosiar

Inilah prediksi pertandingan Semen Padang vs Bhayangkara SU dalam lanjutan kompetisi Indonesia Soccer Championship A (ISC A) 2016 yang akan disiarkan live Indosiar mulai pukul 15.30 WIB.
Setelah mengemas kemenangan 3-1 atas Madura United di laga sebelumnya, kepercayaan diri anak-anak Semen Padang semakin menguat. Ini tentunya menjadi modal yang sangat berharga bagi skuat asuhan Nil Maizar untuk menjamu Bhayangkara Surabaya United nanti.
Striker andalan Semen Padang, Marcel Silva Sacramento, sedang dalam kondisi onfire. Penyerang asal Brasil ini mencetak tiga gol alias hattrick saat tim Kabau Sirah menghempaskan Madura United.
Dari kubu tim tamu, Bhayangkara Surabaya United sedang dilanda kabar terkait rencana kepindahan skuat besutan Ibnu Grahan ke Semarang. Akan tetapi, manajemen Bhayangkara Surabaya United telah membantah kabar tersebut.
Skuat Bhayangkara Surabaya United sendiri saat ini belum lengkap. Evan Dimas Darmono dan Zulfiandi sedang bersiap melakoni seleksi Timnas Indonesia senior untuk AFF Cup 2016 di Stadion Pakansari Bogor.
Sementara beberapa pemain muda jebolan Timnas Indonesia U19 lainnya, termasuk I Putu Gede Juni Antara dan M. Hargianto, harus menjalani pendidikan kepolisian di Mojokerto, Jawa Timur.
Meskipun begitu, Bhayangkara Surabaya United masih punya cukup banyak pemain andal, sebut saja duet striker lokal dan asing, Rudi Widodo dan Thiago Furtuoso, kemudian ada Fandi Eko Utomo, Khairallah Abdelkbir, Otavio Dutra, Wahyu Tri Nugroho, dan lainnya.

avivafrumer.com jasabola com Sumber: Sidomi