Jadwal TSC 2016 Terbaru: Prediksi PS TNI vs Perseru Serui

Berikut ini prediksi pertandingan kompetisi Indonesia Soccer Championship A (ISC A) 2016 yang akan dimulai jam 21.00 WIB disiarkan live O-Channel.
PS TNI akan menghadapi Perseru Serui dalam kondisi yang masih kurang baik karena berada di papan bawah klasemen. Ditambah lagi, PS TNI kehilangan dua pemain andalannya di lini belakang, yaitu Manahati Lestusen dan Abduh Lestaluhu yang harus memperkuat Timnas Indonesia.
Meskipun begitu, skuat The Army tentunya tidak ingin gagal meraih hasil maksimal di kandang sendiri. Tambun Naibaho dan kawan-kawan akan memanfaatkan faktor kelelahan yang sangat mungkin mendera Perseru Serui setelah melakukan perjalanan jauh dari Papua ke Bogor.
Adapun Perseru datang ke markas PS TNI dengan semangat juang yang cukup tinggi berkat hasil yang kerap memuaskan yang diraih di pertandingan home dan menjadi tim yang terkalahkan di kandang sendiri. Kali ini, tim Kuda Laut Oranye akan mencoba meraih poin di pertandingan tandang.
Arthur Bonai dan kawan-kawan saat ini menempati posisi 11 dari 18 peserta di klasemen sementara Torabika Soccer Championship (TSC) 2016. Sementara PS TNI masih terpuruk di peringkat kedua dari bawah, hanya unggul atas Barito Putera yang berada di dasar klasemen.

avivafrumer.com sbobet 168 Sumber: Sidomi