Joachim Low Bakal Tinggalkan Timnas Jerman, Barcelona Berminat?

Dan kini, sang pelatih menyebut, dirinya bisa saja menjajal kemampuan di luar negeri. Apakah ini berarti sinyal bagi Low kepada tim-tim elite Eropa untuk mencobanya? Lalu, mungkinkah Barcelona tertarik menarik Low, begitu era Luis Enrique lewat?
Bahkan pelatih sekaliber Pep Guardiola hanya bisa bertahan empat musim di Barcelona. Begitu Pep sadar, timnya tidak bisa berkembang lagi, ia memilih mundur setahun. Kemudian secara beruntun menangani Bayern Munchen dan Manchester City. Pola yang dilakukan oleh Pep ini bukan tidak mungkin diikuti oleh penerusnya, Luis Enrique.
Seperti Pep, Luis Enrique mendapatkan treble di musim pertama. Namun, tiba di musim ketiga, entah mengapa dengan skuat yang lebih baik dari sebelumnya, Lucho malah tidak bisa maksimal. Sejauh ini, Barcelona masih tertinggal dua poin dari Real Madrid dan Atletico di klasemen Liga Spanyol. Bahkan Barca cuma berada di peringkat keempat, kalah dari Sevilla.
Bisa jadi, Barcelona kemudian berpikir untuk menyelamatkan tim. Caranya dengan memarkir Luis Enrique, sembari mencari pelatih yang cocok dengan gaya mereka. Secara kebetulan, Joachim Low baru-baru ini bicara soal masa depan di timnas Jerman. Kontrak Low masih tersisa hingga Piala Dunia 2018. DFB, federasi Jerman, mungkin saja memberinya kontrak baru hingga Euro 2020.

Tapi bicara soal kemungkinan, selalu ada peluang Low meninggalkan posnya saat ini. Kata sang pelatih dalam konferensi pers, Bakal ada pembicaraan dengan asosiasi (DFB) pada titik tertentu menuju Rusia mendatang. Tapi kualifikasi baru saja dimulai, dan hanya masalah waktu bagi kami untuk duduk bersama dan berpikir ke depan.
Tapi bikan masalah pergi ke Piala Dunia dengan kontrak yang bakal habis. Bakal jadi tantangan tersendiri bagi saya pada satu titik untuk bekerja sebagai pelatih di luar negeri. Saya suka bekerja dengan klub (bukan sebatas timnas), tapi saya sudah tahu segalanya di Bundesliga.
Nah, apakah ini kode dari Low untuk Barcelona dan klub-klub elite Eropa lainnya?

avivafrumer.com prediksi togel hongkong malam ini Sumber: Sidomi