Joachim Low Tolak Tangani Klub Bundesliga Pasca Piala Dunia 2018

Low sendiri dalam posisi menunggu, apakah Die Mannschaft akan memberikan kontrak yang lebih panjang lagi untuknya. Yang pasti, sang juru taktik menargetkan agar Jerman mampu mempertahankan gelar di Rusia dua tahun mendatang.
Posisi Joachim Low saat ini sebagai pelatih timnas Jerman, sudah didapatkannya selama satu dekade. Ia pertama kali ditunjuk sebagai pelatih utama Die Mannschaft setelah Jurgen Klinsmann mengundurkan diri pasca Piala Dunia 2006. Sejak 10 tahun lalu hingga kini, sudah banyak cerita yang dibangun oleh Low. Bukan cuma keberhasilan di Piala Dunia 2014, yang membuat Jerman menuntaskan dahaga tak pernah juara dalam rentang 18 tahun terakhir.
Tetapi juga, kisah-kisah spektakuler kepercayaan Joachim Low kepada pemain muda. Sudah tidak terhitung bocah-bocah ajaib yang diberi kesempatan oleh Low unjuk gigi bersama tim panser. Beberapa di antaranya bahkan sudah meraih nama besar, mulai dari Mesut Ozil, Thomas Muller, hingga kemungkinan Julian Draxler suatu saat nanti.

Lalu apa yang terjadi ketika Joachim Low mengakhiri masa jabatannya bersama timnas Jerman? Low ditodong pertanyaan oleh Funke Mediengruppe tentang kemungkinannya kembali menangani klub Bundesliga, seperti saat masih bersama Vfb Suttgart. Tentang hal ini, Low tegas menyatakan, kemungkinan itu nol.
Saya memahami, bahwa pergantian pelatih kadang memang pantas. Tapi, faktor penentu di sini adalah, pergantian ini selalu dinilai fair dan benar (padahal belum tentu demikian). Sedihnya, saya tidak selamanya memiliki perasaan yang serupa (dengan anggapan kebanyakan orang tentang pergantian pelatih).
Jaochim Low mengaku, saat ini fokusnya adalah memberikan kemenangan sekali lagi untuk Jerman di Piala Dunia 2018. Ia sudah menyaksikan sendiri, Die Mannschaft bukannya tak terkalahkan. Euro 2016 menjadi bukti bahwa jika tidak siap, Jerman bakal tergolas.
Saya memantau Piala Dunia 2018 di Rusia. Saya punya motivasi dasar yang besar. Piala Dunia 2014 adalah insentif untuk menatap Rusia. Saya ingin mempertahankan gelar (Piala Dunia) ini.

avivafrumer.com prediksi togel hongkong malam ini Sumber: Sidomi