Juventus Tidak Akan Dapatkan Domenico Berardi

Berardi saat ini memang juga tengah diperebutkan oleh Inter Milan namun kubu Juve mengklaim bahwa mereka yang akan mendapatkan Berardi meski hal itu juga langsung dibantah sendiri oleh Sassuolo.
Menjadi pemain muda yang punya talenta hebat dan bermain bagus dalam dua musim terakhir memang membuat Berard paham resikonya, yakni menjadi rebutan klub-klub besar. Dahulu Juve masih punya hak atas Berardi namun Carnevali mengklaim jika Juve tidak memanfaatkannya sehingga kerugian menjadi milik Juve sendiri.
Carnevali mengklaim bahwa Berardi sudah memutuskan jika ia akan bertahan semusim lagi bersama Sassuolo karena mereka akan bermain di Europa League musim depan. Sassuolo juga mengaku rela kehilangan kemungkinan menjadi kaya mendadak karena sepakat untuk tetap mengandalkan Berardi musim depan.
Bersama Domenico, 20 hari lalu kami sudah membuat keputusan penting. Ia memilih untuk tetap bermain bersama kami semusim lagi. Itulah kenapa kami tidak mempertimbangkan penjualannya. Saya juga ingin menjelaskan bahwa hubungan baik kami dengan Juventus tidak punya arti apa-apa soal Domenico. Mereka juga tidak punya hak lagi terhadap Domenico, jelas Carnevali.
Sementara itu Inter kabarnya siap menawarkan 25 juta euro untuk bisa mendaratkan Berardi. Namun sampai saat ini hal itu masih sebatas rumor dan Sassuolo mengaku tidak menerima tawaran resmi dari tim asuhan Roberto Mancini tersebut.
Domenico adalah harta kami. Kami menolak 25 juta euro hanya untuk mengandalkannya lagi musim depan dan rencana kami tidak berubah. Soal tawaran Inter, mereka tidak memberikan penawaran resmi pada kami.

avivafrumer.com prediksi togel hongkong malam ini Sumber: Sidomi