Kisah Hidup Diego Maradona Ditampilkan Dalam Serial TV

Sudah ada lampu hijau dari El Diego untuk menuangkan ulang perjalanannya yang bisa ditonton oleh seluruh penduduk planet bumi. Maradona gembar-gembor bahwa, jika mau, akan ada 100 episode setiap bulan untuk mengupas masa lalunya.
Diego Maradona baru saja menandatangani kontrak dengan channel TV Argentina, Telefe, untuk serial TV yang membahas A hingga Z dari sosok pria yang pernah memperkuat Barcelona dan Napoli ini. Dalam pengumuman pers Telefe, El Diego menyebut, Anda bisa menulis 100 episode setiap bulan dalam hidup saya. Perjalanan hidup saya lebih luas daripada kisah apa pun yang bisa Anda karang.
Perjalanan Diego Maradona memang penuh sensasi. Ia lahir di Villa Fiorito, suburban di Buenos Aires. Menderita di masa kecil, dalam hidup yang penuh pemberontakan, membuat Maradona menumpahkan segalanya di dunia sepakbola. Ia debut di Divisi Utama Liga Argentina di usia 15 tahun. Sejak saat itu namanya terus melejit dan jadi perbincangan dunia.

Kisah istimewa Maradona adalah gol tangan tuhan di Piala Dunia 1986, kala melawan Inggris. Tapi tidak kalah sensasional adalah aksinya melewati lima pemain The Three Lions di laga yang sama. Plus kemenangan Argentina di Piala Dunia tersebut. Maradona kemudian mengangkat Napoli, tim biasa-biasa saja di Liga Italia, sebagai raja Serie-A di akhir 1980-an.
Total 10 gelar dan 350 gol diukir oleh Diego Maradona dalam kariernya yang juga dibumbui kontroversi. Ketergantungan pada obat terlarang, yang membuatnya dipulangkan pada Piala Dunia 1994 di Amerika Serikat, hanyalah salah satu penggalan kecil. Hidupnya yang dilingkari banyak wanita juga kadang membuat banyak orang berdecak kagum sekaligus mengelus dada

avivafrumer.com sbobet 168 Sumber: Sidomi