Klub Evan Dimas Ganti Nama Lagi Jadi Bhayangkara FC

Seiring dibelinya saham mayoritas oleh TNI, nama klub yang diperkuat Evan Dimas Darmono ini kini berubah menjadi Bhayangkara FC dan akan mengarungi putaran kedua kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.
Sudah resmi putaran kedua berubah nama. Jadi, setelah empat kali ganti nama sekalian kami genapkan jadi lima kali. Nanti akan ada launching di Surabaya, pada 8 September 2016, jelas General Manajer (GM) Bhayangkara Surabaya United, Condro Kirono, beberapa waktu lalu.
Agar lebih menyatu, melawan Barito Putera (10/9/2016), kami sudah pakai nama baru, imbuh Kapolda Jawa Tengah ini.
Semula, klub ini memakai nama Persebaya Surabaya. Namun, karena kalah di pengadilan terkait dualisme klub, namanya kemudian diganti dengan Persebaya United, Bonek FC, Surabaya United, Bhayangkara Surabaya United, sebelum akhirnya memakai nama Bhayangkara FC.
Klub asuhan Ibnu Grahan ini diperkuat oleh banyak pemain muda berbakat, sebut saja Evan Dimas, Ilham Udin Armaiyn, I Putu Gede Juni Antara, Fatchu Rohman, Fandi Eko Utomo, Wahyu Suboseto, Zulfiandi, M. Hargianto, juga Sahrul Kurniawan.
Selain itu, beberapa nama senior pun menghuni skuat Bhayangkara FC, seperti Rudi Widodo, Wahyu Tri Nugroho, Suroso, Bijahil Chalwa, Otavio Dutra, Thiago Furtuoso, Khairallah Abdelkbir, Indra Kahfi Ardhiyaksa, Thomas Rian Bayu, dan lainnya.

avivafrumer.com jasabola com Sumber: Sidomi