La Nyalla Mattalitti Disebut Masih Layak Pimpin PSSI

Dukungan kepada La Nyalla Mattalitti pun datang dari Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).
Kami itu loyalis PSSI dan sampai saat ini masih menganggap La Nyalla Mattalitti on the track dengan menjalankan statuta PSSI dan juga statuta FIFA, tandas Sekretaris Umum Asprov PSSI DIY, Dwi Irianto, beberapa waktu lalu.
Hal ini terkait rencana Kemenpora melalui Tim Transisi yang akan menggelar Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI untuk menggantikan kepengurusan PSSI di bawah pimpinan La Nyalla Mattalitti.
Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) mendukung pernyataan La Nyalla Mattalitti yang mengklaim bahwa ia masih didukung oleh 92 voters alias pemilik suara sah di PSSI.
Tidak ada yang salah dari pernyataan Pak Nyalla (klaim La Nyalla Mataliti didukung oleh 92 voters) dan Asprov DIY salah satu dari 92 voter itu, kata Dwi Irianto.
La Nyalla Mattalitti sendiri mengungkapkan kesediaannya untuk mundur dari jabatannya sebagai Ketua Umum PSSI. Namun, ia meminta bukti apa kesalahannya selama memimpin PSSI dan pengunduran dirinya harus merupakan permintaan dari mayoritas voters PSSI.
Saya tak takut di-KLB. Kalau rakyat ingin saya mundur, saya akan mundur. Tapi, harus jelas kesalahan saya apa, tegas La Nyalla Mattaliti.
Voters (pemilik suara sah PSSI) ada 106 dan yang memilih 92. Kalau 92 (voters) meminta mundur, saya siap. Saya tak mempertahankan, tapi menjaga martabat, kedaulatan sepakbola, lanjutnya.

avivafrumer.com jasabola com Sumber: Sidomi