Luis Enrique: Andai El Clasico Berhenti di Menit 89, Barca Bakal Bahagia!

Namun apa daya, sepakbola dimainkan selama 90 menit sehingga Real Madrid bisa menyamakan kedudukan dengan tandukan Sergio Ramos. Bagi Enrique, tidak ada cara lain untuk Barcelona mengejar ketertinggalan enam poin dari Madrid. Mereka harus memenangi seluruh sisa pertandingan Liga Spanyol musim ini.
Barcelona nyaris saja bisa memangkas jarak jadi tiga poin saja dari Real Madrid di El Clasico jilid I musim ini. Namun gol tunggal Luis Suarez jadi percuma ketika Los Blancos mencuri satu poin di menit terakhir laga. Padahal, sepanjang pertandingan, Barcelona lebih dominan. Hanya, kegagalan mereka menyelesaikan serangkaian peluang akhirnya dihukum oleh Madrid yang terus memperpanjang rekor tidak terkalahkan mereka.
Luis Enrique jelas kecewa karena untuk kesekian kalinya, bermain di Camp Nou tidak menolong Barca. Tapi ia menegaskan. Di babak kedua, para pemain berhasil menembus pertahanan lawan lebih mudah. Kami mengontrol pertandingan. Kami tidak menderita oleh transisi yang dilakukan Madrid. Ada dua peluang emas untuk Leo (Messi) dan Neymar, tapi kita tidak mungkin bicara keadilan di sepakbola (bahwa tim yang lebih banyak peluang akan menang).

Dalam sepakbola, segalanya cuma soal mencetak gol. Dalam beberapa menit terakhir laga, Real Madridlah yang butuh mencetak gol, dan mereka melakukannya. Kami harus meningkatkan performa. Terutama di kandang untuk mendapatkan lebih banyak poin, karena saat ini kami berada jauh dari posisi yang kami harapkan.
Dalam dua musim terakhir, Barcelona cukup dominan menguasai Liga Spanyol. Tetapi tahun ini semua berubah. Real Madrid terus meraih hasil positif, sementara Barca terus saja membuang poin. Oleh karenanya, Enrique meminta anak buahnya fokus, meraup kemenangan dalam 24 laga sisa kompetisi. Cuma cara itulah yang akan membuat mereka sejajar Madrid.
Laga dimainkan hingga menit terakhir. Jika laga berakhir di menit 89, kami bakal bahagia. Tapi saya tidak akan menjawab pertanyaan hipotesis macam ini. Kami punya peluang memenangi laga, tetapi akhirnya tidak. Satu-satunya kesempatan untuk membalikkan hal ini (ketertinggalan enam poin dari Madrid) adalah memenangi semua sisa pertandingan di la Liga.

avivafrumer.com prediksi togel hongkong malam ini Sumber: Sidomi