Madrid Catat Rekor, Selalu Cetak Gol dalam 45 Laga

CO.ID,MADRID Real Madrid berhasil membuat rekor baru dalam pertandingan melawan Las Palmas di Santiago Bernabeu, Kamis (2/3) dini hari WIB. Walau hanya memetik satu poin setelah hasil imbang 3-3, El Real berhasil mencatatkan rekor selalu mencetak gol dalam 45 pertandingan beruntun yang mereka lakoni.
Dilansir dari Marca, sebelumnya skuat asuhan Zinedine Zidane berhasil membuat rekor 44 laga tanpa kekalahan. Rekor itu kini bertambah di Stadion Santiago Bernabeu dalam laga pekan ke-25 La Liga Spanyol. Cristiano Ronaldo dan rekan-rekan tak henti mencetak gol hingga 45.
Pada laga itu, Isco menjadi pemain yang membuka keran gol El Real. Gol ini membuat Los Merengues memecahkan catatan 44 laga yang selama ini dipegang rival abadi mereka, Barcelona pada musim 1943/1944. Hanya sedikit tim Eropa yang berhasil menorehkan rekor seperti ini.
Di level Eropa, pencapaian tim asuhan Zinedine Zidane ini belum ada apa-apanya. Sebab,raksasa Bundesliga Jerman, Bayern Muenchen masih memegang rekor selalu menjebol gawang lawan dalam 63 laga secara beruntun pada musim 2012/2013 dan 2013/2014.

avivafrumer.com sbobet 168 Sumber: Republika.co ID