Madura United Gaet Gelandang Prancis, Redouane Zerzouri

Pemain ini tampil cukup memikat saat memperkuat PSCS Cilacap di turnamen Piala Presiden 2017 lalu sehingga menarik minat Madura United untuk merekrutnya jelang kompetisi Indonesia Super League (ISL) atau Liga 1 2017.
Kita perlu playmaker yang berada di belakang Greg Nwokolo dan di depan Slamet Nurcahyo. Karenanya, kami cari playmaker handal, ungkap Presiden Madura United, Achsanul Qosasi, beberapa waktu lalu.
Banyak playmaker yang kita lihat. Salah satunya, playmaker PSCS Cilacap, Redouane Zerzouri. Ini juga bagus. Selain itu ada tawaran sejumlah pemain. Ini jadi perhatian kita, sambungnya.
Kami perlu playmaker yang bisa merebut dan menahan bola. Kalau hanya mendistribusi bola, Dane Milovanovic sudah cukup. Namun, Dane kan tidak bisa merebut bola, imbuh Achsanul Qosasi.
Redouane Zerzouri sendiri antuasias menatap petualangan baru bersama Laskar Sapeh Kerrab. Saya senang bisa bergabung dengan Madura United, karena ini tim besar dan mempunyai target tinggi di kompetisi, ujar gelandang berusia 27 tahun ini.
Saya akan memberikan kemampuan terbaik sekaligus memberikan dampak yang sangat positif untuk tim, tambah Redouane Zerzouri.
Sangat wajar sebuah tim dengan target besar ingin melihat kemampuan lebih dari pemainnya dan saya sudah menyadari itu. Saya tidak akan mudah bermain di Madura United karena harus menunjukkan kualitas terbaik, dalam latihan atau pertandingan, tutupnya.

avivafrumer.com jasabola com Sumber: Sidomi