Manchester United Harus Juara, Siapa Pun Manajernya!

Mantan pemain yang terkenal dengan dominasinya di lini tengah tersebut meminta siapa pun manajer United musim depan untuk bisa membawa tim tersebut kembali bisa bersaing dalam memperebutkan gelar juara, terutama Premier League.
Musim ini United kembali gagal bersaing menjadi juara dan bahkan mereka dilangkahi oleh tim medioker seperti Leicester City. United memang sukses masuk ke Final FA Cup namun di laga tersebut tekanan besar jelas mengarah pada mereka untuk bisa meraih trofi mengingat lawan yang dihadapi adalah Crystal Palace saja.
Scholes sendiri sebelumnya termasuk salah satu pihak yang mengkritisi metode yang dibawa Louis van Gaal di United. Sampai saat ini hal itu rasanya tidak berubah karena jika pun musim depan Van Gaal masih melatih United, ia berharap mantan timnya tersebut bisa bermain dengan cara yang lebih baik alias menghibur.
Sudah saya katakan sebelumnya, tak penting siapa yang akan menjadi manajer musim depan. Apakah itu Ryan Giggs, Mourinho, atau Van Gaal, saya hanya ingin melihat Manchester United kembali bersaing mendapatkan trofi dengan cara yang benar. Jika kamu berada di Manchester United, maka kamu harus berusaha memenangi semuanya. Kamu harus bersaing di liga dan memenangi semua ajang yang diikuti terutama setelah menghabiskan banyak uang, tutur Scholes.
Siapa pun manajernya musim depan, saya ingin melihat adanya perubahan. United adalah tim yang selalu berusaha mencetak gol. Saat ini, tim bersaing untuk mendapatkan peringkat tiga atau empat, namun tekanan yang ada pastinya berbeda dibanding kamu bersaing meraih gelar juara liga.
Tentunya menarik untuk melihat bagaimana United akan bersaing musim depan. Satu hal lagi yang tentu saja tak kalah menarik adalah menanti siapa yang akan berada di balik kemudi United. Apakah Van Gaal akan menghabiskan sisa setahun kontraknya atau justru Mourinho yang akan masuk ke kursi manajer.

avivafrumer.com sbobet 168 Sumber: Sidomi