Marcus Rashford Pemain Terbaik Man United Bulan Februari 2016!

Setelah melakukan debut di tim senior dan mencetak empat gol dalam dua pertandingan pertamanya, Rashford kemudian juga dinobatkan sebagai pemain terbaik United periode Februari 2016 meski hanya bermain 170 menit!
Ya, United dan khususnya Louis van Gaal memang harus berterima kasih pada pemain berusia 18 tahun ini. Kemunculannya di lapangan benar-benar menjadi penyelamat United di laga kontra Midtjylland dan Arsenal. Di laga terakhir kontra Watford, ia tetap dimainkan Van Gaal meski tidak mencetak gol.
Kemunculan Rashford sendiri tidak disengaja sebenarnya. Cederanya Anthony Martial jelang pertandingan melawan Midtjylland membuat Van Gaal tak punya pilihan lain selain memainkan Rashford. Hebatnya, sang pemuda kemudian mencetak dua gol di laga itu dan membantu United lolos ke babak berikutnya.
Hanya berselang tiga hari kemudian, Rashford giliran mempermalukan Arsenal dan Petr Cech. Dua gol berhasil ia sarangkan pada kiper kawakan tersebut serta satu assist ia berikan pada Ander Herrera untuk mencetak gol ketiga United.
Keberhasilan Rashford ini tentunya mencengangkan jika dilihat dari jumlah menit bermainnya. Pasalnya masih ada sejumlah pemain United lain yang bermain bagus bulan lalu dan mencatat menit bermain lebih banyak seperti Juan Mata (590 menit), Jesse Lingard (595 menit), Ander Herrera (351 menit), David De Gea (360 menit), dan Anthony Martial (420 menit).

avivafrumer.com jasabola com Sumber: Sidomi