Matip: Liverpool Adalah Tempat Impianku

com Joel Matipmenyatakan bahwa dirinya sama sekali tidak menyesal meninggalkanSchalkeuntuk bergabung denganLiverpool.
Dimana kita sudah mengetahui bahwa Matip sudah menjadi bagian dari Schalke sejak tahun 2000. Setelah berada di sana selama 16 tahun, Matip akhirnya memutuskan meninggalkan klub Bundesliga itu dalam status free agent di musim panas ini.
Pemain timnas Kamerun itu memilih Liverpool sebagai pendaratan karirnya dengan penuh keyakinan dan ia memang memiliki impian bermain di Premier League.
Tekanan memang ada tetapi aku menginginkan Liverpool sebagai pilihanku, itulah alasannya mengapa aku datang kemari. Aku rasa aku cukup baik dan aku akan menunjukkan kualitas terbaikku di sini, ujar Matip.

Saya berada di Schalke selama 16 tahun. Itu klub kampung halaman saya, saya dibesarkan di sana seumur hidup saya dan itu adalah keputusan besar untuk pergi. Tidak mudah untuk meninggalkan klub. Tapi keputusan yang mudah untuk memutuskan bergabung dengan Liverpool, kata Matip kepadaLiverpool Echo.
Ketika masih kecil saya ingin bermain di Premier League dan Liverpool adalah klub besar dan terkenal yang sudah dikenal semua orang, jadi itu suatu kehormatan besar bisa bermain untuk mereka.
Ini adalah keputusan yang mudah dan saya senang dengan itu. Saya punya keputusan untuk bertahan di Schalke atau pergi keluar dan saya senang dengan keputusan yang saya buat.

avivafrumer.com prediksi togel hongkong malam ini Sumber: BolaHero