Mauro Icardi Dinilai Lebih Bagus Dari Gonzalo Higuain

Namun jika pertanyaan tersebut diajukan pada seorang Roberto Boninsegna, maka jawabannya adalah Icardi yang menurutnya punya kemampuan lebih komplet dibanding El Pipita.
Icardi dan Higuain tak diragukan lagi adalah barisan striker maut di Liga Italia saat ini. Buktinya pun terpampang jelas dimana sejauh ini keduanya sudah berhasil mencetak masing-masing 15 gol dan berada di daftar teratas top skor Serie-A bersama Edin Dzeko dari AS Roma. Persaingan keduanya pun juga diperkirakan masih akan menarik sampai akhir musim ini.
Dan menurut Boninsegna, Icardi ia anggap punya kemampuan yang lebih bagus dibanding Higuain dan masih bisa berkembang lagi karena secara usia ia memang masih muda. Bahkan diprediksi Boninsegna, Icardi nantinya akan bisa menggeser posisi Higuain di Timnas Argentina untuk berduet dengan Paulo Dybala.
Icardi lebih bagus dibanding Higuain. Saya rasa tidak lama lagi ia akan bisa mencuri tempat Higuain di tim nasional. Barangkali disana ia akan dimainkan dengan Dybala, ujar Boninsegna.
Pada akhir pekan ini, Juve akan menjamu Inter di kandang sendiri. Pertemuan tersebut tentunya tak hanya soal tiga poin saja namun jika melihat dari sudut pandang lain, ada satu pertarungan yang tak kalah menariknya yakni adu tajam antara Icardi dan Higuain. Boninsegna yang kini berusia 73 tahun dan dahulu pernah bermain bagi Inter dan Juve pun juga mengaku sulit memprediksi siapa yang akan menang di pertandingan nanti.
Juventus adalah tim yang sangat kuat. Tapi saya rasa pasukan Stefano Pioli tidak akan mudah untuk dikalahkan.

avivafrumer.com prediksi togel hongkong malam ini Sumber: Sidomi