Menpora Bangga Timor Leste Minati Pesepakbola Indonesia

Menurut Menpora, negeri ini banyak memiliki pemain sepakbola berkualitas sehingga merumput di luar negeri menjadi hal yang sangat bermanfaat.
Tidak apa-apa (para pesepakbola Indonesia berkiprah di Timor Leste), saya mendukung sepenuhnya, ujar Imam Nahrawi di Kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), Jakarta, beberapa waktu lalu.
Indonesia kelebihan stok pemain hebat. Anak-anak Indonesia hebat di sana, bisa dipercaya oleh klub-klub luar negeri, termasuk Timor Leste, lanjut kader dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini.
Klub Timor Leste melihat selama ini sudah ada bibit-bibit pemain Indonesia yang bisa berkiprah di negara lain, imbuh Imam Nahrawi.
Sejauh ini, ada beberapa pemain top nasional yang telah resmi bergabung dengan klub Timor Leste. Sebut saja trio eks Timnas Indonesia U23 yakni Abdul Rahman Sulaeman, Titus Bonai alias Tibo, dan Patrich Wanggai, yang direkrut oleh Karketu Dili FC.
Ada pula Oktovianus Maniani yang akan segera meneken kontrak dengan klub Timor Leste lainnya, Carsae FC. Winger lincah asal Papua itu dikabarkan akan bermain untuk Carsae FC selama semusim ke depan dengan opsi perpanjangan kontrak.
Tak hanya itu, sejumlah klub Timor Leste juga meminati para pesepakbola Indonesia lainnya. Nama-nama yang sudah masuk incaran di antaranya adalah Ramdani Lestaluhu, Boaz Solossa, Ferdinand Sinaga, Hamka Hamzah, Ahmad Bustomi, dan beberapa pemain lain.

avivafrumer.com prediksi togel hongkong malam ini Sumber: Sidomi