Mitra Kukar Optimistis Petik Kemenangan di Laga Perdana

Mitra Kukar menargetkan kemenangan pada laga perdana Piala Presiden 2017 melawan Persegres Gresik United, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, Sabtu (4/2).
Pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra saat dihubungi dari Samarinda, Jumat, mengatakan para pemainnya dalam kondisi siap meladeni “Laskar Joko Samodro” dan memetik hasil maksimal di laga perdana.
“Pertama berlatih biasa dan kedua bertanding. Itu bisa membantu kami beradaptasi lebih cepat menghadapi turnamen ini. Selain itu komposisi pemain kami juga tidak banyak berubah,” katanya.
Ia mengatakan akan memaksimalkan beberapa wajah anyar seperti Zulham Zamrun dan sejumlah pemain yang baru bergabung.
Menurut Jafrie, Zulham akan ditempatkan di belakang striker, menemani pemain anyar lainnya, Aldino yang ditempatkan sebagai ujung tombak.
“Kita semua tahu Zulham punya kualitas. Ini akan menjadi keuntungan kita. Tapi semua pemain menurut saya sangat penting dan punya peran masing-masing di tim ini,” ujarnya.
Menghadapi Persegres yang kali ini dilatih Hanafi, Naga Mekes punya senjata rahasia dalam diri Inkyun Oh. Pemain anyar asal Korea Selatan itu tak lain adalah mantan punggawa Persegres di ISC 2016 lalu.
Peran Inkyun sangat vital bagi Persegres dengan total 4 gol dan dua assist dalam 27 pertandingan ISC 2016. Jafri diyakini bakal memanfaatkan Inkyun untuk membaca celah permainan Persegres.
Mitra Kukar akan menggunakan formasi 4-4-1-1. Inkyun akan dimainkan di lini tengah bersama kapten tim, Bayu Pradana.
Sedangkan di sisi sayap, Naga Mekes masih memiliki pemain potensial semacam Septian David dan Hendra Bayauw.
“Kami harus meraih kemenangan, karena ini laga perdana dan hasil ini nantinya sangat memengaruhi kelanjutan kita di turnamen ini,” tegasnya.

/CAH
ANTARA

avivafrumer.com sbobet 168 Sumber: BeritaSatu