Mourinho Sesalkan Kebijakan Transfer Van Gaal

Menurut manajer MU saat ini, Jose Mourinho, Van Gaal telah melakukan kesalahan karena sudah menjual sederet pemain top.
Kepergian Angel Di Maria, Javier ‘Chicharito’ Hernandez, dan Danny Welbeck disebut Mourinho sebagai buah kekeliruan Van Gaal. The Special One merasa Red Devils bisa saja tampil lebih trengginas pada musim ini andai ketiga pemain itu masih ada.
“Saya datang saat klub sedang bersedih. MU menjual pemain banyak pemain bintang. Sesuatu yang tidak akan saya lakukan. Saya tidak akan pernah menjual Angel Di Maria, Javier Hernandez, dan Danny Welbeck. Tidak akan pernah!” tegas mantan manajer Chelsea tersebut.
“Ada jurang pemisah antara ekspektasi dan potensi yang ada di dalam tim. Kami belum siap untuk mendominasi setiap kompetisi. Skuat sekarang belum siap untuk memenangkan semuanya,” tambah Mourinho.
Toh, Mourinho enggan larut dalam kesedihan tidak bisa menggunakan jasa Welbeck, Di Maria, dan Chicharito di skuat Red Devils. “Klub dan saya punya naluri untuk berjuang setiap pertandingan. MU punya tradisi kuat memperjuangkan tiap poin. Tidak perlu diragukan lagi,” katanya.
Ucapan Mourinho ada benarnya. Sejauh ini, Red Devils sudah mengoleksi dua gelar pada 2016–2017. Trofi pertama didapat di ajang Community Shield usai membungkan Leicester City dengan skor 2-1. Trofi kedua didapat Paul Pogba dkk setelah mengalahkan Southampton di final Piala Liga dengan skor 3-2 beberapa waktu lalu.

Tweet

Penulis:MTVNEditor:Winarkodibaca:6271 Kali

avivafrumer.com sbobet 168 Sumber: Lampost.co