MU Bantai Feyenoord, Jose Mourinho Puji Dua Pemain

Hasil positif tersebut membuat manajer Jose Mourinho mau tak mau harus melayangkan pujian terhadap dua pemainnya yakni Wayne Rooney dan Henrikh Mkhitaryan.
Harus memenangi laga demi menjaga peluang lolos, United bermain garang sejak menit awal. Kekalahan di pertemuan pertama juga menjadi tambahan motivasi bagi United untuk bisa mengalahkan tim asal Belanda tersebut di Old Trafford. Alhasil, skor 4-0 pun tercipta dimana gol-gol United dikemas oleh Rooney, Juan Mata, Jesse Lingard, dan ada satu gol bunuh diri dari Bradley Jones di menit 75.
Hal tersebut membuat Mourinho harus memberikan pujian terhadap skuadnya. Terutama Rooney yang membalas kepercayaan Mourinho dengan sebuah gol dan assist untuk gol Mata. Sedangkan untuk Mkhitaryan, Mourinho telah menepati janjinya pada pemain Armenia tersebut untuk memainkannya sejak menit awal meski ia hanya beraksi selama 82 menit saja.
Tentu saja ini adalah hasil yang luar biasa. Performa yang ditunjukkan Wayne menunjukkan bagaimana tim ini bermain. Kami terus bermain positif meski sudah unggul 1-0. Kami ingin terus mencetak gol dan terus berada diatas mereka, terang Mourinho.
Mkhitaryan? Beberapa pemain mendapatkan peluang untuk bermain. Seperti Sergio Romero yang membuat dua penyelamatan bagus saat skor masih 0-0 dan Mkhitaryan juga menampilkan performa yang bagus.
Tambahan tiga poin ini membuat United berada di peringkat kedua Grup A dengan sembilan angka. Sudah unggul head to head lawan Feyenoord, di pertandingan terakhir nanti United hanya butuh hasil imbang saja di markas Zorya Luhansk untuk memastikan tiket lolos.

avivafrumer.com jasabola com Sumber: Sidomi