Neymar Bakal Masuk Penjara Karena Kasus Transfer ke Barcelona?

Kasus transfernya ke Barcelona yang diadukan oleh perusahaan asal Brazil, DIS, bisa berbuah malapetaka. Pasalnya, atas kasus ini, jaksa sudah menuntut hukuman penjara dua tahun untuk Neymar, ditambah denda sebesar 10 juta Euro. Namun, NN menegaskan, Neymar tidak bersalah dan tidak akan mengakhiri kariernya di sepakbola dengan mendekam di bui.
Kasus transfer yang diadukan DIS terkait Neymar dan Barcelona, berbeda dengan kasus penggelapan pajak yang sempat melanda klub Catalan. Dalam kasus yang membuat DIS geram, perusahaan Brazil tersebut merasa dikadali oleh Barca dan Neymar soal kepindahannya dari Santos ke Barcelona. DIS sejatinya memiliki 40 persen dari hak Neymar.
Namun dari transfer yang terjadi pada musim panas 2013, DIS hanya menerima uang sebesar 7 juta Euro. Bagi mereka, uang ini sangat kecil, dan tidak sesuai dengan kesepakatan yang dicapai DIS dengan NN, perusahaan yang dibentuk oleh Neymar dan sang ayah, Neymar Sr.
Komplain DIS diterima di pengadilan. Bahkan jaksa sudah memberi ultimatum, Neymar bisa terseret dalam kasus ini, seperti halnya presiden Barcelona saat ini, Josep Maria Bartomeu, presiden Barca saat transfer berlangsung, Sandro Rosell, ayah sekaligus agen Neymar, Neyar Sr. dan Nadine, kepala bisnis keluarga NN.

Namun NN menegaskan kepada para penggemar, tidak perlu khawatir dengan tuntutan jaksa. Mereka yakin, Neymar sama sekali tidak bersalah. Pernyataan resmi perusahaan tersebut adalah, Neymar tidak akan ditahan. Kami yakin bahwa ketika proses ini rampung, tidak akan ditemukan kejahatan sedikitpun pada diri Neymar.
Setiap pemain profesional, bukan hanya Neymar, memiliki hak asasi untuk memilih di klub manakah ia ingin bekerja, terlepas dari kondisi keuangan yang ditawarkan.
Kasus yang membelit Neymar ini sendiri sudah berlangsung sejak lama, bahkan ketika ia mulai mendaratkan kaki di Barcelona. Sampai sekarangpun, tidak ada kejelasan, sebenarnya seberapa mahal transfer Neymar ke Barcelona.

avivafrumer.com sbobet 168 Sumber: Sidomi