Ong Kim Swee Siap Dipecat Timnas Malaysia

Federasi sepakbola Malaysia (FAM) tidak lama lagi akan menggelar kongres pemilihan presiden yang bisa saja berimbas pada posisi Ong Kim Swee sebagai pelatih Timnas Malaysia.
Siapapun yang memenangi jabatan Presiden FAM memiliki visi dan ide-ide sendiri untuk membawa sepak bola nasional ke level lebih tinggi, tutur Ong Kim Swee beberapa waktu lalu.
Jika pemimpin baru merasa perubahan itu perlu diterapkan, kami harus menerimanya, lanjutn mantan pelatih tim nasional Malaysia U23 ini.
Saya menerima kemungkinan perubahan harus diterapkan. Yang terpenting adalah kepentingan nasional mendapat prioritas utama. Saya bersiap meninggalkan (jabatan ini) bila kepemimpinan baru di FAM menganggap mereka butuh sosok lain, imbuhnya.
Salah satu kandidat calon Presiden FAM yang baru adalah Tunku Ismail Sultan Ibrahim. Bos klub Johor Darul Tazim (JDT) ini kerap melontarkan pernyataan pedas terhadap FAM kepengurusan sebelumnya, termasuk mengecam Ong Kim Swee yang disebutnya tidak layak menjadi pelatih tim nasional.
Saya ingin mengajarkan kepada FAM untuk mengikuti aturan yang dinyatakan oleh FIFA. Mereka ingin pemain untuk berlatih dengan durasi yang lebih lama untuk menjadi lebih baik di bawah manajemen Ong Kim Swee, ucap Tunku Ismail Sultan Ibrahim pada awal Oktober 2016 silam.
Jika ada pelatih asing dengan catatan yang bagus, saya akan memungkinkan pemain untuk berlatih dengan dia, karena saya tahu mereka bisa belajar di bawah dia, tambahnya.

avivafrumer.com sbobet 168 Sumber: Sidomi