Pemkab Bantu Pendanaan PSBS Biak Berlaga di Liga 2

CO.ID, BIAK Pemerintah Kabupaten Biak Numfor, Papua, memberikan bantuan dana hibah olahraga kepada manajemen PSBS Biak untuk menghadapi kompetisi Liga 2 Indonesia. Kompetisi kasta kedua itu sendiri dijadwalkan mulai berlangsung pada Mei 2017. Pemkab Biak sangat berharap dengan bantuan pendanaan untuk PSBS ini bisa meningkatkan prestasi pemain berbakat sepak bola yang dimiliki Biak,” kata Bupati Thomas Ondy, Rabu (15/3).
Ondy mengatakan, untuk meningkatkan fisik dan disiplin pemain sepak bola pihak manajemen PSBS telah melakukan pemusatan latihan. Bupati Thomas berharap, dengan semangat baru yang dimiliki manajemen PSBS Biak, akan berdampak juga dengan peningkatan prestasi pemain muda sepak bola di kancah nasional dan internasional.
Menyinggung jumlah pemain yang dipanggil mengikuti pemusatan latihan, menurut Thomas Ondy, sesuai laporan manajemen PSBS, berkisar 27 pemain yang merupakan pilihan terbaik dari berbagai klub di kota Biak. Suasana tempat pemusatan latihan yang disediakan diharapkan bisa meningkatkan disiplin dan mental pemain menghadai ajang kompetisi Liga 2 PSSI 2017,” harap Bupati Biak itu.
Thomas juga berharap adanya pihak perusahaan sponsor untuk mendukung persiapan PSBS Biak mengikuti kompetisi sepakbola nasional. Ke-27 pemain PSBS Biak di bawah pelatih Frangky Samay saat ini sedang mengikuti pemusatan latihan di komplek batalyon Komando Pasukan Khas 468 Sarotama.

avivafrumer.com jasabola com Sumber: Republika.co ID