Persela Akhirnya Menang, Aji Santoso: Jangan Terlena!

Namun, Aji Santoso berpesan kepada para pemainnya agar jangan terlena dengan kemenangan tersebut.
Aji Santoso menegaskan bahwa Dendi Sulistyawan dan kawan-kawan harus segera fokus untuk melakoni laga selanjutnya, yakni melawan tuan rumah Perseru Serui. Mantan pelatih Timnas Indonesia U23 ini sangat paham bahwa klub asal Papua itu tidak gampang dikalahkan di kandangnya sendiri.
Konsistensi permainan kami akan diuji Perseru Serui, kata Aji Santoso di Lamongan beberapa waktu lalu.
Kita semua tahu tidak mudah mendapatkan poin di sana. Karena itu, saya minta pemain bisa menjaga konsistensi permainan, jangan terlena dengan kemenangan dari Bali United, tandas mantan kapten Timnas Indonesia ini.
Aji Santoso harus memutar otak karena Persela Lamongan nanti tidak akan diperkuat oleh beberapa pemain pilarnya seperti Dendi Sulistyawan yang terkena akumulasi kartu kuning, dan sejumlah punggawa yang masih cedera termasuk Edy Gunawan, Zainal Haq, dan Choi Hyun Yeon.
Adapun pemain Persela Lamongan yang akan dibawa ke markas Perseru Serui antara lain: Choirul Huda, Dwi Kuswanto, Paulo Eduardo, Mahrus Bahtiar, Aang Suparman, Djayusman Triasdi, Eky Taufiq, Samsul Arifin, Tamsil Sijaya, Taufiq Kasrun, Agung Pribadi, Ramadhan Saputra, Zainal Arifin, Victor Pae, Nur Hardianto, Saddil Ramdani, Hedipo Gustavo, dan Ivan Carlos.

avivafrumer.com sbobet 168 Sumber: Sidomi