Persib Bandung Bidik Rudolof Yanto Basna

Dejan Antonic pun membidik bek muda asal Papua itu agar bisa bergabung dengan Persib.
Rudolof Yanto Basna memang tampil luar biasa di turnamen Piala Jenderal Sudirman 2015. Selain membawa Mitra Kukar meraih gelar juara, mantan pemain Timnas Indonesia U19 tersebut juga menyabet gelar bergengsi sebagai pemain terbaik di turnamen itu.
Ada stopper yang bagus dari Mitra Kukar, ia jadi pemain terbaik (di turnamen Piala Jenderal Sudirman 2015), kata Dejan Antonic di Bandung beberapa waktu lalu.
Tapi lagi ini bukan keputusan saya, tapi ini keputusan pemain atau tim dia yang pertama. Lalu kita bisa bicara sama pemain, lanjut pelatih asal Serbia yang sebelumnya pernah menukangi Persipasi Bandung Raya (PBR), Pro Duta FC, dan Arema IPL ini.
Kita harus tanya pemain dulu dia mau enggak main ke Persib atau pindah ke tim lain. Yang aku mau beda apa yang dia mau, kita harus komunikasi dulu, kalau dia setuju saya senang, imbuh Dejan Antonic.
Persib Bandung memang membutuhkan sosok bek tengah yang tangguh untuk menggantikan posisi Achmad Jufriyanto yang telah hengkang ke Sriwijaya FC. Rudolof Yanto Basna digadang-gadang mampu mengganti peran bek Timnas Indonesia yang akrab disapa Jupe itu.

avivafrumer.com prediksi togel hongkong malam ini Sumber: Sidomi