Persib Bandung Ogah Pertahankan Marcos Flores

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, menyatakan ogah mempertahankan gelandang asal Argentina yang direkrut sejak putaran kedua kompetisi Indonesia Soccer Championship A (ISC A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 lalu itu.
Kalaupun dia (Marcos Flores) tidak kecewa, saya juga tidak akan ambil, tukas Djadjang Nurdjaman beberapa waktu lalu.
Gelandang serang asing yang saya butuhkan mutlak harus yang bisa shooting dan mencetak gol, juga harus bisa dribble melewati lawan. Sejauh ini memang belum ada calon, tapi kriterianya harus begitu, lanjutnya.
Marcos Flores sebelumnya dikabarkan merasa kecewa karena nasibnya digantung oleh manajemen Persib Bandung untuk kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2017 mendatang. Tak ada satu pun dari Bandung yang menghubungi saya, sebut Marcos Flores.
Bahkan, melalui akun Instagram-nya, kepada Bobotoh, Marcos Flores mengindikasikan bakal hengkang dari Persib Bandung dan mencari klub baru. Setiap hari makin dekat untuk mengabarkan kalian ke mana saya akan melanjutkan langkah saya. Terima kasih kepada Persib Bobotoh atas dukungan yang luar biasa. Sukses untuk kalian, kicaunya.
Selain Marcos Flores, Persib Bandung sebelumnya juga telah melepas 11 pemainnya yaitu Samsul Arif, Yandi Sofyan, M. Taufiq, Rudiyana, Diogo Alexandre Alves Ferreira, Robertino Pugliara, Dias Angga Putra, Purwaka Yudhi, David Laly, Muhammad Agung Pribadi, dan Rachmad Hidayat.

avivafrumer.com jasabola com Sumber: Sidomi