Persib vs Bali United di Semifinal Piala Bhayangkara 2016

Laga Persib vs Bali United ini patut ditunggu karena jika kalah di semi final, tim Maung Bandung juga harus angkat koper lebih cepat.
Pertemuan Persib Bandung dengan Bali United memang sudah sering terjadi. Pelatih Persib, Dejan Antonic, bahkan yakin sudah mengantongi kekuatan Laskar Tridatu yang ditukangi oleh mantan pelatih Timnas Indonesia U19, Indra Sjafri.
Sudah beberapa kali kita ketemu (Persib Bandung kontra Bali United), tapi pertandingan besok (semifinal) tentu berbeda dengan kemarin yang kita punya, ujar Dejan Antonic di Bandung beberapa waktu lalu.
Target kita besar sekali buat kedua tim, kita main di rumah of course kita harus hati-hati karena penting result semi final bagaimana kita masuk atau tidak (ke final). kita menang dan masuk final tapi pertandingan pasti berat itu, imbuh pelatih asal Montenegro yang pernah membesut tim nasional Hongkong ini.
Hal senada juga dikatakan oleh Asisten Pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan. Bali United dan kita sudah mengantongi kekuatan dan kelemahan masing-masing. Insya Allah kita kerja keras hasilnya bisa optimal, paparnya.
Coach (Dejan Antonic) tentunya sudah memiliki catatan. Dejan Antonic tidak menganggap siapa lawan bagaimana mereka bermain. Yang jelas, ia tetap terobsesi untuk mempersiapkan timnya sebaik mungkin. Apalagi semifinal adalah pertandingan penting untuk ke final, imbuh Dejan Antonic.

avivafrumer.com prediksi togel hongkong malam ini Sumber: Sidomi