Persib Waspadai Serangan Semen Padang

Lini depan Semen Padang memberi kekhawatiran tersendiri bagi bek Persib Bandung, Tony Sucipto. Pemain bernomor punggung 6 tersebut mendeskripsikan lawan yang dihadapi pada perebutan gelar 3 Piala Presiden 2017, Sabtu (11/3/2017), sebagai tim dengan serangan mengerikan.
Sejak digelarnya turnamen ini, tim asuhan Nil Maizar telah mencetak 16 gol. Torehan tersebut menjadikan mereka sebagai tim paling produktif dan menempatkan dua pemain, Marcel Sacramento (6 gol) dan Vendry Mofu (5 gol), di posisi 3 besar daftar pencetak gol terbanyak.

“Kita harus waspadai lini depan mereka. Pemain paling diwaspadai pastinya Sacremento sama Mofu, dua-duanya sama berbahaya. Tapi kita tidak mengecilkan pemain lain karena mereka banyak kontribusi,” kata Tony.
Meski demikian Tony tetap optimis skuat Maung Bandung bisa meraih kemenangan lantaran bakal bermain di Stadion Pakansari, Bogor, yang bersahabat untuk Persib.
Sejak bermain di Pakansari pada musim lalu, tim asuhan Djadjang Nurdjaman belum sekalipun mengalami kekalahan.
“Pastinya kita ada motivasi ingin mempertahankan status di Pakansari dan juga pastinya ingin menghibur bobotoh yang ada di sekitar Bogor dan dari Jawa Barat yang sengaja datang,” tuturnya
“Kita ingin menang karena kalau menang itu akan membangkitkan mental. Persib tidak ingin terpuruk lagi. Perebutan tempat 3 juga pastinya gengsi, kita jangan pikirin peringkat. Pokoknya ini gengsi,” pungkasnya.

avivafrumer.com prediksi togel hongkong malam ini Sumber: Liputan6