Persija Resmi Gaet Dua Pemain Asing Ini

Dua legiun asing Persija itu adalah Wellington Junior (striker asal Brasil) dan Mekan Nasyrov (gelandang asal Turkmenistan).
Kami sudah resmi memastikan dua pemain asing. Wellington Junior dan Mekan Nasyrov akan dicoba di Piala Bhayangkara 2016, papar Ketua Umum Persija, Ferry Paulus, beberapa waktu lalu.
Satu slot (pemain asing) lagi masih ditelaah, di posisi penyerang atau bek, imbuh mantan pengurus PSSI ini.
Satu slot lagi segera diputuskan, apakah Patrick da Silva (Brasil) pada posisi penyerang, atau Predag Pocuca (Kroasia) dan Frank Bezi (Pantai Gading) di posisi bek tengah, lanjutnya.
Skuat asuhan Paulo Camargo ini akan tampil di turnamen Piala Jenderal Soedirman 2015. Persija menempati Grup B bersama tuan rumah Bali United, Arema Cronus, Persipura, dan PS Polri.
Saya harus menyiapkan tim ini dari awal dan butuh waktu. Namun saya berusaha keras membentuk tim ini sesolid mungkin karena target di turnamen nanti adalah juara, ujar sang pelatih, Paulo Camargo.
Lawan memiliki kualitas di atas kami seperti Arema dan Persipura. Belum lagi PS Polri yang juga mendatangkan banyak bintang serta Bali United dengan dukungan penonton. Jadi memang cukup berat, sambung pelatih asal Brasil ini.

avivafrumer.com prediksi togel hongkong malam ini Sumber: Sidomi