Prancis Makin Kompak, Yakin Bisa Juara Euro 2016

Secara khusus, Prancis memang ingin mengulangi kisah manis 1998 lalu dimana mereka bisa menjadi juara Piala Dunia di kandang sendiri ketika mengalahkan Brazil 3-0 di babak final.
Beban berat memang akan dirasakan Prancis di turnamen nanti. Mereka bertindak sebagai tuan rumah dan tentu saja fans ingin melihat negaranya kembali mengangkat trofi setelah terakhir kali melakukannya pada 2000 lalu di Belanda-Belgia. Untungnya menurut Digne, kondisi tim sejauh ini cukup bagus dengan adanya atmosfer yang baik diantara para pemain yang bisa menunjang penampilan mereka di lapangan.
Saya rasa citra dari tim ini semakin bagus saja dan semakin baik ketika ditambah dengan beberapa hasil pertandingan terakhir kami. Kami senang dengan atmosfer yang menyelubungi tim ini. Memang ada tekanan, tapi masih dalam konteks yang bagus. Fans berharap lebih pada kami dan kami juga bisa mendapatkan hasil bagus akhir-akhir ini yang menguatkan ambisi tersebut, papar Digne.
Kami harus mencoba segala cara untuk bisa menjalani turnamen ini dengan baik. Kami para pemain terus bersama-sama sepanjang hari, jadi kami semakin tahu satu sama lain dengan baik. Kami adalah grup yang solid dan selalu bercanda bersama. Penting untuk memiliki skuad yang bisa bersatu jika kami ingin melaju jauh.
Meski demikian, Digne masih merasa menyesal karena Prancis harus kehilangan Raphael Varane. Bek Real Madrid itu sebelumnya memang akan dijadikan bos di lini belakang bersama Laurent Koscielny dan sekarang Didier Deschamps hanya bisa berharap pada Adil Rami atau Eliaquim Mangala untuk bisa menggantikan Varane.
Kami merasakan kehilangan Raphael Varane karena ia adalah bek yang paling sering bermain. Tapi saya juga berpikir bahwa kami punya kualitas untuk bisa menjalani turnamen dengan bagus. Kami punya para pemain bagus dan segalanya tergantung pada kami sendiri.

avivafrumer.com sbobet 168 Sumber: Sidomi