Presiden Barca Janjikan Pelatih Super Gantikan Luis Enrique

Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu menjanjikan akan menunjuk pelatih super. Hal itu ditegaskan oleh Bartomeu setelah Luis Enrique memutuskan meninggalkan posisinya sebagai pelatih Barca di akhir musim ini.
Luis Enrique telah mengumumkan akan mundur sebagai pelatih Barca di akhir musim ini. Ia mengeluarkan pernyataan ini pada konferensi pers setelah Barca menghancurkan Sporting Gijon dengan skor 6-1 di Nou Camp.

Bartomeu pun langsung meresponnya dengan menjanjikan akan mendatangkan pelatih hebat bagi Barca saat mendekati akhir musim. “Musim panas ini, kita akan mendapatkan pelatih super,” ungkapnya kepada Barca TV
“Kami akan terus bekerja dengan jumlah kebijaksanaan, dengan tenang dan seperti biasanya, sampai 30 Juni dan kemudian kami akan mengumumkan siapa yang akan datang,” ujar Bartomeu.
“Kami akan mencoba untuk mengumumkan penggantinya pada 1 Juli dan fokus pada piala di tangan untuk saat ini.”
“Kami sangat senang untuk pekerjaan yang dia (Luis Enrique) lakukan hingga sekarang, dan menerima keputusannya dan berharap musim ini berakhir dengan hasil sebaik mungkin, memenangkan trofi,” ujarnya. (Scoresway)

avivafrumer.com jasabola com Sumber: Suara.com