PSM Makassar Siapkan 4 Pemain Asing Baru

Keempat legiun asing baru tersebut PSM Makassar akan segera didaftarkan ke PT Gelora Trisula Semesta selaku operator kompetisi.
Setelah kontrak, mereka kami segera daftarkan kepada operator PT Gelora Trisula Semesta tanggal 23 Juli 2016 mendatang, ungkap CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin, beberapa waktu lalu.
Adapun keempat pemain impor terbaru PSM Makassar itu adalah Kwon Jun asal Korea Selatan, Luiz Ricardo asal Brasil, serta dua pemain asal Belanda yakni Willem Pluim dan Ronald Hikspoors (Belanda).
Mereka akan menggantikan empat pemain asing yang sebelumnya telah didepak dari skuat asuhan Robert Rene Alberts, yaitu Paulo Martins (bek asal Timor Leste), Alex da Silva (gelandang asal Brasil), Lamine Diarrasouba (striker dari Pantai Gading), dan terakhir Boman Aime (bek asal Pantai Gading).
Robert Rene Alberts selaku pelatih kepala PSM Makassar menilai keempat pemain asing tersebut dicoret karena kualitasnya dinilai kurang mumpuni. Saya punya kriteria sendiri dalam memilih pemain. Intinya, keempat pemain asing itu tidak sesuai dengan kriteria, ucap pelatih asal Belanda ini.
Saya melihat kemampuan mereka tidak lebih baik dari pemain lokal. Jadi untuk apa dipertahankan? Lebih baik saya memaksimalkan pemain yang ada sekaligus memperbanyak kesempatan buat pemain lokal menambah jam terbang, imbuhnya.

avivafrumer.com sbobet 168 Sumber: Sidomi