PSSI Bentuk Staf Ahli Timnas Indonesia

Dipimpin oleh mantan manajer Timnas U23, I Gede Widiade, hingga saat ini orang-orang yang telah ditunjuk untuk mengisi formasi Staf Ahli Indonesia itu masih menunggu kejelasan mengenai tugas mereka.
I Gede Widiade didampingi oleh Sihar Sitorus sebagai wakilnya, ditambah 9 anggota yaitu Bambang Nurdiansyah, Kurniawan Dwi Yulianto, Budiman Dalimunte, Anjas Asmara, Sarman Panggabean, Sutan Harhara, Oyong Lisa, Sudarno, dan Arif Sutopo.
Kami masih menunggu job description-nya seperti apa. Logikanya, kami harus bisa menyamakan visi dan misi, target dan langkah ke depan seperti apa, ujar Sihar Sitorus, Wakil Ketua Staf Ahli Timnas Indonesia, di Jakarta beberapa waktu lalu.
Misalnya kami harus tahu kompetisi nanti seperti apa, karena kompetisi juga harus sesuai dengan filosofi dan kriteria timnas, tambahnya.
Staf Ahli Timnas Indonesia ini nantinya diharapkan bisa membantu kinerja Luis Milla sebagai pelatih kepala timnas senior dan U22. Tugas pertama Luis Milla adalah membawa Timnas Indonesia U22 ke SEA Games 2017.
Luis Milla yang saat ini masih berada di Spanyol sendiri menyatakan akan menetap di Indonesia mulai awal Februari 2017 nanti meskipun PSSI mengizinkannya untuk hanya datang setiap kali dibutuhkan.
Saya akan tinggal di sana (Indonesia), karena saya pikir itu adalah cara terbaik untuk beradaptasi dengan mereka (para pemain Timnas Indonesia), kata Luis Milla.
Ini adalah tantangan yang bagus karena selain melatih tim nasional (senior), saya akan melatih Timnas Indonesia U22. Banyak hal yang bisa dipelajari di Indonesia, termasuk negara-negara di sekitarnya, imbuh eks pelatih tim nasional Spanyol U21 ini.

avivafrumer.com sbobet 168 Sumber: Sidomi