Raiola Jamin Ibrahimovic Takkan ke Napoli

Penyerang veteran Manchester United, Zlatan Ibrahimovic takkan bergabung dengan Napoli pada musim panas 2017. Pernyatan ini disampaikan oleh agen sang penyerang, yakni super agent Mino Raiola.
Ibra saat ini memang tengah dalam performa yang moncer meski sudah tak muda lagi, setelah pindah ke Old Trafford secara free transfer pada musim panas 2016. Penyerang berusia 35 tahun itu sudah mencetak 26 gol di semua ajang bersama Setan Merah.
Ibra sendiri sampai sejauh ini belum memperpanjang kontraknya bersama Man United, yang memang hanya berdurasi satu musim, sehingga bisa meninggalkan klub pada akhir musim ini. Ia sekarang ini sedang dikaitkan dengan LA Galaxy sementara Napoli juga diyakini tertarik merekrutnya.
Namun, Raiola selaku agen Ibra menyatakan bahwa mimpi klub Italia itu untuk mendapatkan sang klien pada musim panas tidak akan terwujud.
“Ibra ke Napoli? Lupakan saja! Zlatan tak akan ke Naples. Mimpi ini tidak akan terwujud. Cuma itu yang bisa saya katakan,” kata Raiola kepada Radio Kiss Kiss.

avivafrumer.com prediksi togel hongkong malam ini Sumber: Okezone