Redouane Barkaoui Ingin Kembali ke Persib

Namun, bukan sebagai pemain, melainkan untuk membesut Persib suatu saat nanti selaku pelatih.
Saya sekarang sudah memegang lisensi B CAF dan saat ini sedang melatih Raja Casabalanca Junior. Insya Allah kalau rezeki, dalam waktu dekat ini saya akan bekerja di akademi klub Olimpic Lion Prancis, ujar Redouane Barkaoui beberapa waktu lalu.
Persib Bandung tim besar, saya sangat mencintai Persib. Mungkin suatu saat saya akan kembali ke untuk melatih Persib jika ada peluang, Insya Allah, lanjutnya.
Bandung kota yang paling bagus, masyarakat Sunda sangat sopan dan ramah serta saya selalu merindukan bobotoh yang luar biasa, imbuh pria yang kini sudah memasuki usia 37 tahun ini.
Redouane Barkaoui memang merindukan Persib. Hingga saat ini, ia masih terus mengikuti perkembangan tim Maung Bandung termasuk kiprah Atep dan kawan-kawan di kompetisi Indonesia Soccer Championship A (ISC A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.
Saya berharap, pemain Persib saat ini menyadari bahwa mereka berada di klub besar dengan suporter yang luar biasa banyak, kata Redouane Barkaoui.
Jadi, mereka harus mempunyai semangat maksimal, bukan lagi 100 persen tapi 200 persen. Semoga Persib juara di TSC 2016, Amin, pungkas penyerang Persib selama dua musim pada 2006 hingga 2008 ini.

avivafrumer.com jasabola com Sumber: Sidomi