Resmi: Juventus Tambah Kontrak Patrice Evra

Dengan kontrak tersebut, besar kemungkinan Evra nantinya malah akan mengakhiri karirnya di Juve mengingat saat ini ia sudah berusia 35 tahun.
Patrice Evra hari ini telah memperbarui kontraknya di Juventus dengan tambahan satu tahun, dengan opsi untuk setahun berikutnya, yang akan tetap membuatnya berada di Turin paling tidak sampai 30 Juni 2017, demikian pernyataan resmi dari kubu Juve.
Evra sendiri baru bergabung dengan Juve dua tahun lalu dari Manchester United. Namun hebatnya, ia sudah berhasil mempersembahkan dua gelar scudetto bagi Juve plus membawa mereka masuk ke Final Liga Champions 2015 meski pada akhirnya kalah dari Barcelona dengan skor 3-1.
Ke depannya, Evra berharap bisa tetap meraih gelar juara bersama Juve. Dengan komposisi skuad yang tidak banyak berubah dibanding musim lalu, Juve dirasa masih menjadi tim terkuat di Italia kecuali jika ada gebrakan nyata yang dilakukan oleh tim-tim lain seperti Napoli dan Roma.
Semua berkata bahwa kami sudah habis di awal musim lalu dan kami membuktikan bahwa anggapan itu salah. Saya baru bergabung namun sudah bisa dua kali menjadi juara Italia. Saya senang tapi masih banyak trofi yang bisa kami menangi, ucap Evra.
Saat ini, Uncle Pat sendiri sedang bergabung bersama Timnas Prancis di Euro 2016. Pengalamannya sangat dibutuhkan para pemain Prancis di turnamen tersebut mengingat ia adalah pemain paling senior yang ada di skuad asuhan Didier Deschamps saat ini.

avivafrumer.com jasabola com Sumber: Sidomi