Resmi: Tottenham Daratkan Vincent Janssen Dari AZ

Pemain berusia 22 tahun itu diikat Spurs dengan kontrak empat tahun meski untuk bisa melakukannya, Spurs dipaksa mengeluarkan dana sebesar 18,8 juta pounds untuk klub asal Belanda tersebut.
Spurs sebenarnya sudah sejak lama dihubungkan dengan Janssen. Beberapa waktu lalu top skor Liga Belanda musim kemarin dengan 27 gol tersebut memang sudah dikabarkan akan diboyong Spurs meski saat itu AZ masih bermain perang harga dengan tim asal London Utara tersebut. Namun pada akhirnya, AZ luluh juga dengan penawaran Spurs yang dikatakan kubu AZ menjadi satu-satunya klub yang serius meminati Janssen.
Saya sangat senang bisa membuat langkah dengan bergabung bersama Tottenham Hotspur. Saya senang bahwa klub akhirnya mencapai kaa sepakat. Saya menyalami semua pihak dan saya pergi secara baik-baik dan ini adalah kesepakatan yang bagus untuk ketiga pihak. Saya senang karena akan bermain di Liga Champions, ujar Janssen.
Saya menjalani karir sepakbola yang bagus bersama AZ. Disana saya bekerja dengan orang-orang yang fantastis. Saya hanya bisa mengenang karir saya di AZ dengan perasaan yang bagus.
Masuknya Janssen jelas akan menambah kuat opsi di lini depan Spurs. Selama ini Spurs hanya mengandalkan Harry Kane saja karena memang tidak ada pemain lain yang bisa memberikan persaingan padanya. Memang masih ada Son Heung Min, namun rasanya pemain asal Korea Selatan itu masih beradaptasi di musim lalu dan juga ia bukan seorang striker murni.
Sementara itu Janssen menjadi pembelian kedua Spurs di bursa transfer kali ini. Nama sebelumnya adalah Victor Wanyama, seorang gelandang yang mereka boyong dari Southampton.

avivafrumer.com prediksi togel hongkong malam ini Sumber: Sidomi