Ricky Kayame Tinggalkan Persib Bandung

Striker muda asal Papua ini mendapatkan panggilan untuk kembali ke klub lamanya, Persipura Jayapura. Kabar ini disampaikan oleh manajer Persib, Umuh Muchtar.
Dia (Ricky Kayame) diminta kembali ke sana (Persipura) dan dia baik-baik bicara ke saya sama Dejan Antonic (pelatih Persib), ungkap Umuh Muchtar di Bandung beberapa waktu lalu.
Iya, dia bilang bahwa kalau di sini (Persib) juga belum bawa surat pengantar dari Persipura, lanjutnya.
Sebetulnya dari dulu juga saya sudah bicara sama Persipura, sudah oke dan tidak ada masalah. Tapi sekarang diminta lagi dan surat belum dibuatkan jadi tidak masalah, imbuh Umuh Muchtar.
Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic, menyesalkan kepergian Ricky Kayame. Pelatih asal Serbia ini menilai skill pemain muda itu cukup mumpuni. Namun, Dejan Antonic harus merelakan Ricky Kayame pergi.
Buat saya prbadi, dia pemain yang punya kualitas, tapi dia pilih ikut hatinya, kata Dejan Antonic.
Dia anak muda, memilih di sana (Persipura) karena dekat di sama teman-teman dan keluarga, sambung mantan pelatih Pro Duta FC, Arema IPL, Pelita Bandung Raya, dan Persipasi Bandung Raya ini.
Tapi saya kecewa karena dia sudah latihan dua minggu sama kita akhirnya harus dilepas. Semoga sukses buat dia di sana, tutupnya.

avivafrumer.com sbobet 168 Sumber: Sidomi