Ronaldo Selamatkan Madrid dari Kekalahan

CO.ID,MADRID Cristiano Ronaldo menjadi pahlawan pada laga Real Madrid kontra Las Palmas, Kamis (2/3). Dua gol megabintang asal Portugal menyelamatkan El Real dari kekalahan menjamu Las Palmas pada pekan ke-25 La Liga Spanyol. Ronaldo berhasil mencetak dua gol untuk membawa kedudukan menjadi imbang 3-3 di Stadion Santiago Bernabeu.
Dilansir dari Reuters, Madrid unggul cepat lewat gol Isco pada menit kedelapan. Tapi hanya berselang dua menit, Tana menyamakan kedudukan.
Los Blancos harus bermain dengan 10 pemain karenawingerGareth Bale diusir wasit setelah menerima kartu merah pada menit ke-47. Bermain dengan 10 tak menyurutkan serangan Los Merengues. Namun lini belakang Los Blancos kemudian limbung dan kebobolan dua gol lewat penalti Jonathan Viera (56′) dan Kevin Prince Boateng (59′.
Setelah terus berjuang dan di ambang kekalahan, Madrid kemudian berhasil bangkit dalam waktu empat menit. Ronaldo, sang peraih Ballon dOr, mampu mencetak dua gol telat untuk menyamakan kedudukan.
Ronaldo mencetak gol pertama pada menit ke-86 melalui eksekusi tendangan penalti. Empat menit kemudian, melalui servis sepak pojok, Ronaldo menaklukkan kiper Las Palmas, Javi Varas melalui sundulan cantik.
Dengan hasil imbang ini, Real Madrid mengumpulkan nilai 56 dan harus puas kembali menempati posisi kedua klasemen sementara La Liga di bawan Barcelona. Tim asuhan Zinedine Zidane tertinggal satu angka dari Blaugrana yang berhasil mengalahkan Sporting Gijon dengan skor 6-1. Namun, Madrid masih memiliki satu pertandingan tunda yang belum mereka mainkan kontra Celta Vigo.

avivafrumer.com jasabola com Sumber: Republika.co ID