Saido Berahino Frustrasi Gagal Pindah ke Tottenham

Padahal pindah ke White Hart Lane pada awalnya sangat diidamkan oleh Berahino untuk mengangkat karirnya ke level yang lebih tinggi.
Muncul sebagai pemain muda berbakat, tak heran jika Berahino menjadi buruan beberapa klub yang levelnya lebih tinggi dibandingkan dengan West Brom, salah satunya adalah Spurs. Usaha untuk mendatangkan Berahino pun terus dilakukan oleh Spurs yang menginginkan sang pemain untuk menjadi pelapis bagi Harry Kane.
Namun sayangnya, West Brom selalu saja menolak tawaran tersebut disaat Berahino sendiri sudah sangat bernafsu untuk pindah ke London. Dan harus diakui bahwa sejak kegagalan transfer itu, mental bermain Berahino menjadi ambruk dan performanya kini sudah tak sama seperti ketika ia pertama kali muncul di persepakbolaan Inggris.
Setahun terakhir ini menjadi momen tersulit dalam karir saya dan performa serta level kebugaran saya sangat tidak memenuhi standar Premier League. Saya selama ini tidak pernah merasa kurang percaya diri terhadap kemampuan saya sendiri, tapi itu (kegagalan transfer ke Spurs) benar-benar memukul saya. Situasi itu membuat saya murung dan menjadi sulit menata fokus demi mengembalikan kebugaran saya lagi, terang Berahino.
Untungnya, kubu West Brom masih memberikan dukungan penuh terhadap Berahino. Meski sudah tak main lagi sejak September lalu, namun program khusus sudah dipersiapkan untuk Berahino demi membuat pemainnya itu kembali garang seperti semula. Dan kini, Berahino pun sudah menatap target untuk kembali merumput bersama pasukan Tony Pulis lainnya.
Obrolan antara saya dan Tony serta para manajemen senior sangat bagus dan kami semua sepakat bahwa ini adalah jalan terbaik untuk saya. Rasa terima kasih saya ucapkan untuk rekan setim saya yang terus memberikan dukungan. Saya tak menginginkan hal lain selain kembali bermain bersama mereka di lapangan dan mencetak banyak gol.

avivafrumer.com prediksi togel hongkong malam ini Sumber: Sidomi