Semen Padang Imbang, Nil Maizar Senang

Pelatih Semen Padang, Nil Maizar, mengaku cukup senang dengan skor tanpa gol yang diraih di markas PBFC tersebut.
Alhamdulillah target curi poin tercapai, dapat satu poin luar biasa, ujar Nil Maizar usai laga Pusamania Borneo FC vs Semen Padang di Stadion Segiri Samarinda pada Rabu, tanggal 20 Juli 2016.
Dengan tambahan satu poin ini semoga bisa jadi penambah semangat bagi kita. Soal kartu merah Mekan Nasirov, itu sudah risiko, lanjutnya.
Sebenarnya ada tiga peluang yang bisa menjadi gol, tapi inilah sepakbola, kita tidak bisa salahkan siapa-siapa. Kami harus bekerja lebih keras lagi untuk hasil yang lebih baik, imbuh mantan pelatih Timnas Indonesia senior dan Persisam Putra Samarinda ini.
Sama seperti sang pelatih, winger lincah Semen Padang, Riko Simanjuntak, juga merasa bersyukur tim Kabau Sirah bisa membawa pulang satu poin dari Samarinda ke Padang. Pertandingan ini cukup menarik karena persaingan cukup sengit, tuturnya.
Kami sangat bersyukur dapat poin di kandang lawan dalam kondisi susah seperti ini. Saya berharap mendapatkan hasil lebih baik lagi di pertandingan selanjutnya, pungkas mantan pemain Persegres Gresik United ini.

avivafrumer.com prediksi togel hongkong malam ini Sumber: Sidomi