Sergio van Dijk Cedera, Ini Kata Djadjang Nurdjaman

Lantas, apa kata pelatih Djadjang Nurdjaman terkait cederanya bomber naturalisasi andalan Persib itu?
Cedera yang didapatkan Sergio van Dijk sangat disayangkan hari ini (kemarin), ucap Djadjang Nurdjaman usai laga Persib Bandung vs Mitra Kukar di Stadion Manahan Solo.
Saya masih belum mengetahui seberapa parah cedera yang dia dapatkan, karena masih perlu observasi. Saya sedikit khawatir, karena jeda ke babak semifinal hanya tiga hari, lanjutnya.
Ada beberapa pemain yang off-day hari ini (kemarin), sehingga secara kualitas permainan saya belum puas. Tapi apapun itu patut disyukuri, yang penting kami bisa lolos ke semifinal, tambah Djadjang Nurdjaman.
Cederanya Sergio van Dijk memang membuat Djadjang Nurdjaman harus berpikir lebih keras lagi karena pemain kelahiran Belanda berdarah Maluku itu belum bisa dipastikan bisa tampil di semifinal atau tidak.
Sergio van Dijk mengalami cedera lutut. Sangat disayangkan. Mungkin tidak bisa turun pada semifinal. Kami tetap masih ada pekerjaan rumah yang harus diselesaikan, kata Djadjang Nurdjaman.
Harus kami pikirkan karena sangat mungkin dia absen. Di lini depan saat ini tersedia Shohei Matsunaga Matsunaga dan Angga Febriyanto. Kami tidak bisa menambah pemain di semifinal dan kami harus bisa memberdayakan pemain yang ada, imbuh mantan asisten pelatih Pelita Jaya ini.

avivafrumer.com prediksi togel hongkong malam ini Sumber: Sidomi