Shohei Matsunaga Targetkan 15 Gol untuk Persib

Gelandang serang serba bisa asal Jepang ini pun mencanangkan target mencetak 15 gol untuk Persib setelah gagal bersinar di klub yang sama pada 2011 silam.
Musim lalu di kompetisi Indonesia Soccer Championship A (ISC A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016, Shohei Matsunaga tampil memikat bersama Persiba Balikpapan. Ia mengoleksi 13 gol yang membuat Persib tertarik untuk memboyongnya lagi ke Bandung.
Target saya bisa cetak 15 gol untuk Persib Bandung, tandas Shohei Matsunaga di Bandung beberapa waktu lalu.
Musim kemarin bersama Persiba Balikpapan juga target saya 15 gol tapi saya hanya bisa cetak 13 gol. Saya harap 15 gol bersama Persib bisa tercapai, harap pemain yang pernah pula memperkuat Persegres Gresik United ini.
Shohei Matsunaga mengakui bahwa ketika pertamakali memperkuat Persib Bandung pada 2011 lalu, ia memang masih sangat terkendala dengan masalah adaptasi. Namun, sekarang situasi sudah lain. Shohei Matsunaga sudah sangat bisa menyesuaikan diri di Indonesia.
Waktu pertama masuk ke Persib, saya masih sedikit sulit, apalagi soal makanan. Kalau sekarang makan apapun masuk dan saya paling suka ayam goreng, ujarnya.
Awal karier saya di Indonesia adalah Persib. Persib dan Bandung tempat yang sangat berkesan bagi saya. Saya berharap bisa memberi yang terbaik untuk Persib dan Bobotoh yang sangat luar biasa, tutup Shohei Matsunaga.

avivafrumer.com sbobet 168 Sumber: Sidomi