Skuat Barcelona Tertular Virus Main Pokemon GO, Ini Kata Sergi Samper!

Pemain sepakbola profesional seperti yang berlaga di Barcelona juga ketagihan game yang tengah booming tersebut. Hal ini disampaikan sendiri oleh Sergi Samper, jebolan akademi Barca yang musim ini naik pangkat ke tim senior klub Catalan.
Wabah kecanduan Pokemon GO sudah meluas ke seluruh dunia. Bahkan tidak sedikit pemakai game ini yang karena terlalu antusias sampai mengabaikan keselamatan diri. Oleh karenanya, di Indonesia saja, ada beberapa kehebohan yang tercipta gara-gara game Pokemon GO. Misalnya, pendapat NU bahwa game ini pada dasarnya makruh, tetapi akan berubah jadi haram mana kala membuat penggunanya lalai dalam mengerjakan kewajiban.
Sementara itu MUI menyebut, Pokemon GO lebih banyak mudharatnya daripada manfaat, sehingga patut ditinggalkan. Terakhir, Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPA), Yohana Yembise siap mengeluarkan peraturan agar anak-anak dilarang bermain Pokemon GO.
Akan halnya di Barcelona, ada yang tidak kalah unik. Tidak sedikit dari kita yang berpikir, pemain sepakbola profesional tidak akan sempat memainkan game Pokemon GO karena padatnya jadwal mereka. Namun Sergi Samper membuat kesaksian yang membantah pikiran tersebut.

Dikutip dari SPORT, sang gelandang asal Spanyol menuturkan, Saya baru saja mengunduh game Pokemon yang membuat semua orang ketagihan. Saya tidak terlalu keranjingan memainkan game tersebut. Beberapa (pemain) di tim (Barcelona) tidak bisa berhenti main Pokemon. Tapi, saya belum benar-benar ketagihan seperti mereka.
Samper juga memaparkan, para pemain Barcelona tidak cuma memainkan game Pokemon, tetapi juga menggunakan aplikasi Whatsapp untuk bertukar kalimat dengan yang lain. Katanya, Kami punya grup (Whatsapp) di dalam tim (Barcelona, yang terdiri dari pemain Barca) dan kami aktif berkomunikasi di grup tersebut.

avivafrumer.com sbobet 168 Sumber: Sidomi