Stefan Hansson Mundur Dari Persela Lamongan

Di laga terbaru, Persela dipermalukan Persipura Jayapura dengan skor 0-1 di kandang sendiri. Itu adalah kekalahan keempat dari empat pertandingan.
Saya sudah berusaha membawa tim ini berprestasi, tapi tetap gagal, ucap Stefan Hansson usai laga Persela melawan Persipura di Stadion Surajaya Lamongan beberapa waktu lalu.
Saya minta maaf pada manajemen dan publik Lamongan karena tidak bisa memberikan yang terbaik bagi Persela. Saya bertanggung jawab atas hasil buruk ini dan saya mundur, lanjut pelatih asal Swedia ini.
Manajemen Persela Lamongan sendiri menerima keputusan mundur dari mantan pelatih Mitra Kukar tersebut. Untuk selanjutnya, Laskar Joko Tingkir akan mencari siapa yang layak menggantikan Stefan Hansson untuk membesut Choirul Huda dan kawan-kawan di lanjutan kompetisi TSC 2016.
Saya menghargai keputusan Hansson. Saya rasa ini yang terbaik bagi kedua belah pihak. Kami juga sudah memberikan semua haknya, kata Manajer Persela Lamongan, Yunan Achmadi.
Sekarang kami kumpulkan dulu nama-nama pelatih, serta meminta masukan dari beberapa pihak, baru kami putuskan siapa pelatihnya. Bisa saja pelatih lokal atau asing, imbuhnya.
Untuk sementara, tiga asisten pelatih yakni Didik Ludianto, Benny van Breuklen, dan Ragil, dipercaya untuk sementara menangani skuat Persela Lamongan. Di laga berikutnya, Persela akan melawat ke kandang Semen Padang pada akhir pekan nanti.

avivafrumer.com jasabola com Sumber: Sidomi