Tantan Tidak Kecewa Jika Persib Gagal Juara TSC 2016

Tantan bahkan tidak kecewa jika Persib gagal juara.
Tidak ada yang tidak mungkin, kalau kita sudah berusaha biar Allah yang menentukan, tapi kita jangan lekas menyerah walau tidak juara, ujar Tantan di Bandung beberapa waktu lalu.
Turnamen ini untuk Indonesia Super League (ISL) tahun depan, mudah-mudahan kita dapat pelajarannya sekarang, lanjutnya.
Persib Bandung memang tampil maksimal di sepanjang ISC A 2016 sejauh ini. Hingga pekan ke-25, skuat asuhan Djadjang Nurdjaman masih terdampar di papan tengah dan belum konsisten dalam menjalani laga demi laga.
Jika Tantan realistis, tidak begitu dengan Atep, kapten tim Persib Bandung. Atep masih sangat yakin bahwa Persib Bandung setidaknya bisa menembus posisi 4 besar di klasemen akhir nanti.
Peluang kami untuk di 4 besar masih ada dan kami akan berusaha sekuat tenaga untuk bisa meraih target itu meski akan berjalan dengan berat. Kami akan konsentrasi dan fokus dari pertandingan ke pertandingan untuk memenuhi target yang diberikan manajemen, kata Atep.
Gelandang asli Sunda ini melanjutkan, rekor Persib di laga tandang yang selama ini terbilang buruk harus diakhiri demi mendapatkan poin maksimal. Semua pemain semakin termotivasi untuk meraih hasil positif. Kami tidak mau terus menerus mengalami kekalahan (di laga tandang), tandasnya.
Raihan poin di kandang lawan amat krusial bagi kami untuk menjaga peluang juara. Ketika hal itu berulangkali gagal terwujud sudah barang tentu membuat awak tim tertekan, tutup Atep.

avivafrumer.com prediksi togel hongkong malam ini Sumber: Sidomi